Jumat, 21 September 2012

Spiderman 2 download for PC full version


Game PC Spiderman 2 ini udah diuji di kompi saya sob, berjalan dengan mulus tanpa ada kendala. Sebelumnya saya download Spiderman 2 yang versi Ripnya, memang file nya relatif lebih kecil, tapi sayangnya pada saat level lawan puma eror. Puma nya ga bergerak sama sekali alias hang. Maklum game kompresan ya begitu resikonya. Soundnya juga terdengar pada saat di awal game aja, selanjutnya diam membisu ga ada soundnya. Nah kalo yang ini file nya lumayan gede tapi ga ngecewain deh. Lancar tanpa hang, sound juga jalan. 

Game PC Spiderman sekarang udah muncul yang ketiga, walaupun agak ketinggalan ga apa lah di share juga. Spiderman 3 nya nyusul nanti setelah saya coba dulu. Dan berhubung file game nya lumayan gede sementara link nempel link orang dulu deh, yang penting link hidup bisa di download. Dari kemarin ngupload baru dapat satu part. Itu juga nunggunya lumayan bikin manyun, heheheee....

Setelah download semua part, jadikan dalam satu folder, walaupun ga harus tapi alangkah baiknya supaya lebih enak pada saat mengekstraknya. Cara ekstraknya tinggal klik kanan pada part1 kemudian ekstrak. Kalau pada saat ekstrak muncul kotak dialog untuk mencari part2 silakan cari dimana sobat menaruh part2 nya, nah kalo dijadiin satu di satu folder biasanya dia akan otomatis nyambung jadi ga perlu nyari part2 dan seterusnya. Setelah diesktrak file yang muncul nanti berekstensi .iso. Silakan ekstrak lagi menggunakan winrar aja ga usah pake power iso juga bisa. Nah setelah ekstrak yang kedua nanti akan menghasilkan file setup, tinggal klik aja file setupnya, tunggu sampai selesai. 

Sebelum install silakan lihat minimun requirements atau spek kompi yang dibutuhkan dibawa nih : 
Windows XP/2000/ME/98 Pentium 3 600MHz or Athlon 600 MHz or higher processor 128 MB 100% DirectX 9.0b-compliant 16 MB video card and drivers DirectX 9.0b 4x CD-ROM Drive DirectX 9.0b-compatible 16-bit sound card 827 MB (plus 400 MB for Windows swap file)

Screen Shot :




NOTE : Spesial buat part 6 masukin kode yang ada di kotak kode setelah itu klik enter

0 komentar:

Poskan Komentar